Bola Therapy -Menyehatkan Tubuh Ga Perlu Sulit-

Anda sering mengalami keram, kesemutan? Sedikit-sedikit kesemutan. Sedikit-sedikit keram. Sudah periksa ke dokter? Jangan-jangan anda kena kolesterol. Bisa bahaya kalau dibiarkan terus tuh.. Apalagi kalau sampai kena stroke.

Kolesterol yang berujung menjadi stroke adalah hal yang lumrah. Karena kolesterol bisa menekan peredaran pembuluh darah, stroke pun bisa dengan mudah menjadi penerus penyakit ini. Selain olahraga secara teratur, pola makan yang tepat juga menjadi salah satu yang harus dilakukan guna menghindari penyakit satu ini. Jika olahraga ga ada waktu, ada cara yang bisa anda lakukan dengan mudah dan ga perlu makan waktu lama. Cukup 15-30 menit sehari. Bahkan therapy nya pun ga butuh tempat. Anda bisa lakukan di perjalanan pulang kerja, bisa anda lakukan ketika istirahat kerja, bisa juga anda lakukan sambil menonton TV, membaca buku, atau apa saja. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak melakukan therapy ini setiap hari.

Alat therapy apa sih yang dibicarakan? Perkenalkan Bola Therapy..!!

Rp 10.000 (Bola Kecil) & Rp 15.000 (Bola Besar)

 

Dengan bola seukuran bola tenis ini, anda bisa menghindari akibat buruk dari berbagai macam penyakit. Apalagi harganya yang ga sebanding banget dengan jika perawatan yang harus anda lakukan jika anda mengalami penyakit diatas. Bayangkan dengan harga Rp 10.000 untuk bola yang kecil dan Rp 15.000 untuk bola yang ukuran besar, anda bisa menghindari penyakit yang perawatannya berharga jutaan rupiah ini.

Apalagi Bola Therapy ini cukup beli sekali untuk seterusnya. Satu bola bisa untuk semua orang. Mulai anak-anak, remaja, bapak ibu, sampe kakek nenek semua bisa pakai. jadi tunggu apalagi?? Kalau mau ga kena penyakit berharga mahal diatas, pakai saja bola therapy ini. Bisa pilih yang 10.000 atau yang 15.000. Warna pun bisa milih. Mau yang warna emas atau yang warna perak. semua sesuai selera.

Untuk pemesanan silahkan  menghubungi admin rombong surabaya : 081252726472(SMS ONLY).

Semua harga diatas untuk pembelian ecer dibawah 10 buah. Untuk lebih dari itu, Rombong Surabaya akan memberi harga khusus!!!! Segera pesan sekarang, karena persediaan terbatas…

 

Tinggalkan komentar