Gantungan Kunci Anti Hilang -Ga Perlu Pusing Kalo Barang Lupa Ditaruh-

Anda pernah mengalami masalah dengan barang hilang?? Barang hilang gara-gara lupa ditaruh dimana, terjatuh dimana, atau mungkin terbawa siapa?? Barang hilang emang sering bikin masalah. Bawaanya marah, jengkel, ngambek cuma gara-gara kehilangan barang yang kecil.

Barang-barang kecil macam kunci sepeda motor, kunci kamar, kunci mobil, remote tv, atau barang-barang kecil yang lain jelas kalau tertumpuk oleh satu atau dua barang diatasnya akan sulit ditemukan atau bahkan seperti hilang. Belum lagi kalau barangnya jatuh di bawah kursi, atau di bawah kolong lemari, di bawah meja, jelas memakan waktu pencarian yang lebih parah lagi.

Rp 20.000 

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi mencari-cari saat anda kelupaan menaruh barang anda. Karena ada Gantungan kunci dengan bunyi alarm yang kencang yang akan membantu anda untuk menemukan barang yang terselimpet di tempat yang tidak terduga. Dengan key finder ini jelas akan membantu anda.

Bentuknya yang kecil, dan stylish namun memiliki suara yang kencang jelas sangat berguna menjadi gantungan kunci sepeda motor, mobil, kunci brankas, kunci rumah.

Jadi, tunggu apalagi?? Masih jaman untuk mencari kunci sambil kebingungan?? Gunakan saja Key Finder ini, dan selamat menikmati nyamannya hidup tanpa bingung mencari barang2 kecil.

Untuk pemesanan bisa melalui papan komentar di bawah ini atau hubungi : 081252726472 (SMS ONLY)

Tinggalkan komentar